Banner Ads

Koleksi Desain Cutting Sticker Motor & Mobil Keren !!

Kumpulan Desain Cutting Sticker Motor & Mobil Keren !!
Rp.150.000
Kumpulan Desain Cutting Sticker buat Motor dan Mobil Karya Terbaik, Terlengkap dan Terbaru !! Semua Desain Berkualitas siap cutting dan siap edit dengan Coreldraw !!
CUTTING STICKER adalah sebuah desain stiker kreatif yang kebanyakan di aplikasikan di Motor atau Mobil. Kebanyakan usaha cuting sticker ini pasti sudah menyediakan kumpulan desain-desain yang dapat dipilih, untuk koleksi kumpulan desain cuting sticker ini bisa kamu dapatkan dengan cara membelinya, biasanya dalam paket pembelian, sudah terdapat ribuan desain cutting sticker siap cutting dan dapat kita edit sesuai keinginan.


Sticker Cuting menjadi bisnis yang menjanjikan dewasa ini, karena dengan modal yang kecil (bahan sticker) dan sebuah cuting plotter saja anda sudah bisa menjalankan Bisnis ini. Sticker Cuting menjadi media mengekspresikan jiwa seni kita dalam bentuk sticker, yang bisa diaplikasikan di motor, mobil, atau hanya untuk sekedar kenang-kenangan saja.

Berikut contoh beberapa Desain Cutting Sticker yang terdapat dalam paket ini :

Kumpulan DESAIN Cutting Sticker siap cutting dan dapat diedit sesuai keinginan ini berjumlah lebih dari 3000 Desain dengan format Coreldraw .CDR, Adobe Illustrator .AI, Photoshop .PSD dan format .EPS (Adobe Illustrato, Adobe PhotoShop dan CorelDraw)

Cukup lengkap bukan? Kamu tidak perlu repot2 lagi mendesain dan mendownloadnya dari internet, karena semuanya ada disini!

Untuk mendapatkan Paket DVD Kumpulan Desain Cutting Sticker ini cukup mudah, caranya bisa melalui WA atau bisa melalui SMS KE : 0813.976.450.83 Ketik : BELI # Desain Cutting Sticker # NAMA KAMU # ALAMAT LENGKAP KAMU, untuk harga dari paket ini hanya Rp. 150.000,- saja. Cukup murah dan terjangkau untuk Anda yang ingin mengembangkan usaha Cutting Sticker yang lebih professional.
Anda Butuh bantuan ? Mau tanya-tanya tentang Koleksi Desain Cutting Sticker Motor & Mobil Keren !! ? Silahkan kontak kami.