Banner Ads

Koleksi Desain Kaos Distro 2018

Kumpulan Desain Kaos Distro 2014 !!
Rp.350.000
Paket 14 DVD Kumpulan Template Desain Kaos Distro terbaru dan terlengkap 2018 siap pakai dan siap edit (editable coreldraw) Koleksi yang wajib dimiliki oleh para pemilik usaha sablon kaos digital !!
Terdapat +10.000 File Terbaik Desain Baju/Kaos/T-Shirt Distro Terbaru 2018 jenis Vektor yang dapat diperbesar sesuai keinginan tanpa kehilangan pixsel atau pecah dan dapat kita edit lagi, misalnya dengan menambah ornament desain garfis
lainnya atau memberi tulisan dan lainnya.

Seperti kita ketahui di jaman serba digital dan serba instan ini bahwa usaha sablon kaos digital belakangan ini sudah mulai dikenal dan mulai Booming di tengah masyarakat.

Dahulu,,untuk memulai usaha sablon kaos, diperlukan modal yang tidak sedikit untuk membeli mesin sablon digital khusus cetak kaos dan perlengkapannya! Tapi sekarang,, dengan kekreatifan dan teknologi yang lebih maju, printer biasa dapat disulap menjadi Mesin Sablon untuk Cetak Kaos atau T-Shirt dengan hasil yang memuaskan !!

Printer Modifikasi ini disebut dengan nama PRINTER DTG (Direct to Garment). Untuk memulai usaha sablon kaos digital dengan Printer DTG ini juga tidak memerlukan Modal yang besar, cukup dengan Mesin Printer DTG, bahan kaos dan perlengkapan lainnya kita sudah dapat menjalankan usaha ini!

Dan pastinya kita butuh kumpulan desain-desain template kaos untuk usaha kita nantinya, nah..maka dari itu Paket ini hadir buat kamu yang membutuhkannya !!

Paket koleksi Desain Kaos Distro ini dikemas dalam 14 DVD kualitas terbaik dengan jumlah file hingga 10.000 Desain format cdr Coreldraw, eps dan ai. Semua desan dapat kamu edit kembali sesuai dengan keinginan ataupun langsung dapat di cetak !!

Berikut Beberapa Contoh Koleksi Desain Kaos Distro Terbaru 2016 yang terdapat dalam paket ini !

Seluruh Paket desain kaos dan desain perlengkapannya dapat kamu miliki hanya dengan Rp. 350.000,- saja, Paket ini terbilang cukup murah dan terjangkau bagi kamu yang ingin mengembangkan usaha khususnya dibidang sablon kaos distro yang terlihat lebih professional !!

Untuk pemesanannya cukup mudah, caranya klik tombol BELI yg terhubunbg ke WA atau bisa juga melalui SMS KE : 0813.976.450.83 Ketik : BELI # Desain Kaos # NAMA KAMU # ALAMAT LENGKAP KAMU

Anda Butuh bantuan ? Mau tanya-tanya tentang Koleksi Desain Kaos Distro 2018 ? Silahkan kontak kami.