Banner Ads

50 Desain Undangan HARD Cover 2018

50 Desain Undangan HARD Cover 2018 (editable coreldraw)
Rp.125.000
Paket Template HARD Cover undangan pernikahan 2018 terdapat 50 desain editable Coreldraw siap pakai edit sesuai keinginan !!
Bagi anda yang sebelumnya perna mengenal selukbeluk percetakan atau yang memiliki usahanya pastinya sudah mengenal apa itu undangan Hard cover ataupun Soft cover, nah..sedikit pengenalan tentang keduanya, ini untuk anda yang belum mengenal jelas tentang keduanya.

Dimulai dari undangan soft cover, undangan pernikahan soft cover adalah merupakan kartu undangan yang tidak memiliki ketebalan karena tidak memiliki karton didalamnya, ketebalan kertas untuk undangan soft cover biasanya 210, 230 dan 310 gram semakin tinggi maka maka akan semakin tebal. Ketebalan kertas yang sering dipakai undangan soft cover yaitu 210, 230 dan 310 gram (angka semakin tinggi menunjukan semakin tebal). Undangan softcover memiliki keistimewaan seperti dapat di desain seunik mungkin seperti lipatannya, potongannya dan bisa di tambah pernakpernik hot print, emboss, spot uv dan lainnya.

Undangan HARD Cover adalah merupakan undangan yang memiliki ketebalan 3mm atau lebih, terdapat Karton yang digunakan sebagai sampul depan dan belakang undangan. Undangan hard cover memiliki citarasa berbeda dengan soft cover karena undangan hard cover akan lebih terlihat elegan dan gagah karena biasanya lapisan kertas luar karton biasanya menggunakan kertas Jasmine, Art Paper, Concorde, Linen dan lainnya. Dalam pengerjaannya hardcover lebih lama dibandingan dengan undangan soft cover.

Nah..diatas telah kita ulas perbedaan undangan hardcover dan softcover semoga bermanfaat. Kembali ke paket penjualan.. nah..bagi anda yang sudah memiliki usaha percetakan undangan dan lagi mencari desain-desain undangan khususnya Hardcover bisa memesannya ke kami di web ini. Ada sekitar 50 template undangan hardcover siap edit sesuai keinginan dengan program desain grafis coreldraw.

Berikut beberapa sample dari undangan hardcover didalam paket dvd.















Dikemas dalam 1 DVD dengan Koleksi 50 desain mewah, semuanya meliputi berbagai bentuk/model, dan hampir 75% bertema Gold Ornament, Template ini sangat mudah digunakan, cukup hanya melakukan klik, anda bisa melakukan edit sendiri, nama pengantin, tempat, waktu, keluarga kedua mempelai, turut mengundang, dan aksesoris yang lainnya hanya dengan menggunakan program Coreldraw karena semua format .cdr
Anda Butuh bantuan ? Mau tanya-tanya tentang 50 Desain Undangan HARD Cover 2018 ? Silahkan kontak kami.