Banner Ads

50 Desain Undangan motif Bunga editable Coreldraw 2018

Desain Undangan motif Bunga editable Coreldraw 2018
Rp.150.000
Koleksi 50 Desain Undangan Softcover Karya terbaik dengan Motif Flower Weddings Card
siap pakai dan siap edit (editable coreldraw)
Ini adalah produk terbaru dari kami buat anda yg membutuhkan !! Di desain dengan ornamen bunga sehingga kartu undangan ini terlihat cantik serta menawan. Khusus buat anda yang ingin mengembangkan usaha percetakan, paket ini akan menjadikan koleksi undangan anda menjadi komplit sehingga konsumen akan puas memilih sesuai keinginannya.

Dengan nuansa ornament motif bunga-bunga 3D serta 2D yang cantik menawan pastinya anda akan terpuaskan setelah memilikinya. Nah..langsung saja kita lihat sample dari contoh undangan motif bunga dari beberapa koleksi desain grafis dari kami.














Desain undangan nan simpel membalut kartu undangan dua muka yang sederhana tapi terlihat begitu elegan serta mudah di cetak walaupun menggunakan printer Inkjet biasa. maka jangan kaget kalau harganya CUMA 150rb saja (sdh termask ongkir) buruan sebelum harga menjadi naik...karena harga diskon ini hanya sementara saja... !!
Anda Butuh bantuan ? Mau tanya-tanya tentang 50 Desain Undangan motif Bunga editable Coreldraw 2018 ? Silahkan kontak kami.