Banner Ads

100 Desain BROSUR Lipat 3 CDR

100 Desain BROSUR Lipat 3 CDR
Rp.200.000
Contoh 100 template desain brosur lipat 3 format Coreldraw CDR siap pakai dan edit sesuai kebutuhan !!
Di dalam dunia bisnis banyak cara yang dapat dilakukan agar usahanya berjalan lancar dan seimbang, tentunya dalam persaingan yang sehat. Mulai dari memberi diskon, harga murah dari yang lain serta teknik promosi yang dilakukan, misalnya bagi anda yang memiliki usaha online bisa melakukan teknik promosi melalui internet seperti priklanan online di media sosial dan lainnya.

Nah..Bagi anda yang memiliki usaha offline seperti membuka toko roti, baju, sepatu, percetakan digital dan lainnya maka media promosi yang paling sering digunakan adalah BROSUR.

Brosur adalah sebuah catatan kecil ringkas tentang kelebihan sebuah produk, jasa, pelatihan, khursus dan lainnya, brosur biasanya menggunakan kertas dengan ukuran sedang yang secara khusus dibagikan gratis ke semua orang, biasanya di depan toko yg mempromosikan produknya.

Brosur juga memiliki bebrapa macam jenis ada yang berbentuk selebaran dan ada juga jenis yang di lipat 2 dan lipat 3.

Nah.. Dalam kesempatan ini saya mempromosikan sebuah produk yang mungkin bermanfaat buat anda khususnya yang memiliki usaha percetakan. Produk terbaru apakah itu??

Paket 100 Template Desain BROSUR Lipat 3 berformat CDR Coreldraw yang pastinya bisa diedit kembali sesuai kebutuhan. Nah.. Berikut beberapa koleksi contoh Desain Brosur 3 Fold terbaru 2018 :


















Ayo..tunggu apalagi.. !! Tambahkan koleksi template brosur untuk usaha percetakan Anda segera.. dengan desain karya terbaik pilihan brosur 3lipat maka bisnis percetakan Anda akan terlihat lebih lengkap dan profesional banyak pilihan sehingga konsumen akan terpuaskan..!!

Harga berapa ?? Cukup dengan harga 200rb saja (sudah termasuk ongkir seluruh Indonesia) Anda sudah mendapatkan DVD Paket 100 Desain Brosur 3 lipat terbaru 2018 dari kami, Investasikan segera untuk perkembangan bisnis percetakan anda..!!
Anda Butuh bantuan ? Mau tanya-tanya tentang 100 Desain BROSUR Lipat 3 CDR ? Silahkan kontak kami.